BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Nak Beli SUSU Anak, Klik Sini

Kotak CB

AKU DATANG UTK MENCINTAIMU

Aku Datang Untuk Mencintaimu
by Ungu

Ku tau kau ragu akan hadirku cuba memasuki hidupmuKu tau kau takkan pernah percaya dengan kata cinta yang adaNamun inilah diriku yang ada untuk dirimu,Terimalah cintaku yang tulus dari hatiku,Dengarlah pintaku untukmu.Aku datang untuk mencintamu,berikan ayat terindahtuk menyayangmu mendamaikan seluruh hidupmu,tuk mencintamu memberikan ayat terindahjadikan yang terbaik untukmuKu tau apa yang ada padaku takkan menyakinkan dirimuKu tau apa yang aku berikan takkan membuat engkau percayaNamun inilah diriku yang ada untuk dirimu,Terimalah cintaku yang tulus dari hatiku,Dengarlah pintaku untukmu.Aku datang untuk mencintamu,berikan ayat terindahtuk menyayangmu mendamaikan seluruh hidupmu,tuk mencintamu memberikan ayat terindahooo,oooo,huooo,haaa..Jadikanku yang terbaik untukJadikanku yang terbaik untukmu....
(<haiqal_zulfakar@yahoo.com device/mp3/file/private_file/Ungu/Aku_Datang_Untuk_Mencintai_Mu.mp3>_)

Gomorianz @ BUIHRIANZ

Blok Paling Best

GENG GOMO

Banner

Banner Gift From MIALIANA.COM